Mapemall, Situs E-commerce Pendatang Baru Yang Wajib Kamu Kunjungi

Perlu anda ketahui bahwa, PT Mitra Adiperkasa tbk (MAP) yang merupakan perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih dari 150 merek global dan mengelola lebih dari 2.000 gerai ritel di 66 kota di Indonesia, secara resmi telah meluncurkan MAPE MALL pada 18 Februari 2016, di Jakarta. Dimana, MAPEMALL ini merupakan sebuah gerai online yang akan menawarkan berbagai produk dengan merek internasional terkemuka, baik itu produk anak-anak, produk fashion, produk olahraga, travel, dan lifestyle. Dengan mengedapankan 25 tahun pengalaman MAP di industri bisnis ritel, MAPEMALL akan menawarkan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional. Dari sejumlah merek yang akan dijual secara online diantaranya adalah Mango, Lacoste, Marks & Spencer, Nautica, New Look, Ben Sherman, Dr Martens, Swatch, Birkenstock, Reebok, Adidas, Nike, Converse, New Balance, Asics, Samsonite, Tumi, Hasbro, Marvel, dan lain sebagainya.

Jadi dengan diluncurkannya MAPEMALL ini, para pelanggan setia MAP bisa berbelanja secara online dimanapun di Indonesia. Selain itu, pihak perusahaan MAP juga mengumunkan strateginya untuk bermitra dengan Standard Chartered Bank, guna menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAPEMALL yang akan memberikan penawaran terbaik kepada nasabah Bank Standard Chartered.

“Kami sangat bersemangat untuk segera memulai perjalanan bisnis kami berbasis Omni-Channel melalui peluncuran MAPEMALL, dan kami yakin mampu menjadi salah satu situs utama dan terpercaya yang menawarkan beragam kategori merek internasional. Melalui peluncuran MAPEMALL, pelanggan kami di Indonesia dapat memiliki akses online dimanapun mereka berada, untuk berbagai gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia. Para pelanggan dapt belanja tanpa ragu akan keaslian produknya,” ujar Mr V.P Sharma, Chief Executive Officer MAP Group pada saat acara peluncuran.

“MAP memiliki roadmap yang jelas dan kuat untuk menyatukan seluruh aset dan kekuatan perusahaan guna menawarkan pengalaman belanja Omni-Channel yang menyeluruh dan bermanfat untuk para pelanggan setiap MAP,” tambah V.P. Sharma.

Dalam hal ini, MAP berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam menciptakan tren di industri ritel dan e-Commerce dengan memanfaatkan potensi menjanjikan industri e-Commerce Indonesia yang nilainya diperkirakan mencapai USD 24 miliar pada 2016 dan USD 130 miliar pada 2020, seperti yang telah dinyatakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia. Bahkan Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) telah memprediksikan pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan meningkatkan jumlah pembelian secara online hingga 10 juta orang pada 2016 dengan nilai transaksi mencapai Rp 20 triliun (USD 1,49 miliar).

“Di Standard Chartered, kami berusaha untuk memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik untuk pelanggan kami, dan inovasi menjadi komitmen terpenting kami. Selama lebih dari 150 tahun sejak pertamakali berdiri di tahun 1863, kami terus memperkenalkan berbagai produk-produk first-in-market, menyediakan berbagai kebutuhan tidak hanya untuk pelanggan kami, namun juga untuk masyarakat Indonesia secara luas. Perkenalan mesin ATM dengan fitur khusus untuk penderita tuna netra, sampai dengan aplikasi perbankan mobile Breeze, merupakan beberapa contoh dari produk kami. Kami sangat bangga untuk menjadi bagian dari kolaborasi terbaru ini, mengingat kerjasama kami akan membawa pelanggan kami ke berbagai pengalaman belanja yang mengesankan menggunakan produk perbankan,” tambah Tse Koon, Chief Executife Officer Standard Chartered Bank Indonesia.

Sedangkan harga produk di MAPEMALL akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik dan akan ada penawaran serta promosi menarik secara online bagi pelanggan MAP secara berkala.